Selasa, 09 Juli 2013

BBC Garnier All-in-1 Perfecting Cream

Blemish Balm Cream atau BB Cream pasti udah gak asing lagi nie, pasti udah banyak temen-temen yang pakai kan? Aku juga udah jadi pemakai setia BBC dari setahun yang lalu hehehe. Setahun yang lalu sih aku penguna setia BBC dari brand Maybelline tapi akhir-akhir ini aku mulai keracunan BBC dari merek lain, dari alasan ingin coba-coba merek lain juga mencari BBC lain yang terbaik dari yang paling baik (:p kayak cari jodoh aja yah?) hehehe. Hari ini pas belanja di Alfamart eaaaalah nemu BBC cukup murah lhoo Rp. 15.900; BBC ini kluaran baru dari merek Garnier. Sangat-sangat murah (menurutku sih) dengan harga 15 rebu bias dapetin BBC 18ml. Aku baca keterangan dibalik kemasannya sih selain berfungsi sebagai BBC yang mengcoverage sekaligus mencerahkan kulit, jadi langsung aja cuci muka en mencoba nih BBC (dalam hati berdoa moga gak break out, bruntusan ato cakey dimuka). Dibawah ini aku tulisin keterangan dibalik kemasan, jadi  sebagai pertimbangan untuk membeli BBC ini. Ohya promonya cuma sampai tanggal 31/08/13. Jadi mumpung Garnier ngeluarin BBC yang murah nie ayo buruan borong deh…


BBC Garnier All-in-One Perfrect Cream


ALL-IN-1 PERFECTING CREAM
Baru <<All -in-1 Perfecting Cream>>,  BB Cream Garnier, membuat wajah tampak cerah, bersinar  dan sempurna sejak pemakaian pertama.
Diperkaya dengan sari lemon untuk membantu mencerahkan dengan mengangkat sel kulit mati. Dengan SPF21/PA++ untuk perlindungan dari sinar UVA & UVB Pigmen mineralnya membantu menyamarkan ketidaksempurnaan kulit wajah dengan coverage yang natural dan tahan lama. Kagumi wajah yang terlihat sempurna :
-          Membuat wajah tampak cerah bersinar
-          Menyamarkan bekas jerawat & noda hitam
-          Melembabkan & menutrisi kulit
-          Mengurangi kilap bagai memakai bedak
-          Meratakan warna kulit
Krim ringan, mudah diratakan dan menyatu dengan warna kulit. Tidak menyumbat pori-pori, kulit wajah terasa nyaman & tampak segar. Dipilih oleh sebagian besar wanita Indonesia karena cocok untuk kulit mereka.
Petunjuk pemakaian : Gunakan BB Cream secukupnya dikening, hidung, pipi, dagu dan leher. Usapkan sampai merata seperti pemakaian krim wajah biasa.



Setelah memakai BBC Garnier All-in-1 Perfecting Cream selama seminggu

Alhamdulillah setelah seminggu memakai BBC Garnier All-in-1 Perfecting Cream, muka ini gak ada break out, bruntusan ataupun cakey. Hari pertama coba BBC ini aja udah banyak pujian dari saudara-saudara. Jadi  gini ceritanya, pas mau nganterin makanan dan kue dalam rangka syukuran (kirim do’a) ke rumah kakek-nenek, om-tante, dan saudara-saudara lainnya. Hati rasanya melayang-layang deh karna hampir semua saudara-saudaraku bilang “pangling” karna keliatan cantik, hahaha. Kayakya kedepannya masih terus pakai BBC Garnier All-in-1 Perfecting Cream soalnya keliatan glowing sih di muka-ku yang kering banget ini. jadi buat pembaca blog ini n' lagi cari reviewnya BBC Garnier All-in-1 Perfecting Cream aku saranin buat yang kulit wajahnya kering jadi klo yang bermuka berminyak ya saranku sih mending BBC yang lain. klo buat coba-mencoba sih gak ada salah nnya toh cuma 16ribu. ohya promonya sampai tanggal 30/08/13 yah.....

Harga = sekitar Rp 16.000 (masa promosi sampai 30/08/13)
Repurchase = Ya. Untuk kulit kering sangat disarankan mencoba BBC ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar