Senin, 17 Juni 2013

Photography Contest PAKAN Unesa

Photography Contest PAKAN Unesa
Gara-gara habis ngeshare Muslimah Photo by Muhammad Harisuddin - National Geographic Your Shot, jadi keingat memori-memori yang berbau fotografi yang udah lama berlalu, kenangan setahun yang lalu (setahun kurang dikit hehehe). Langsung aja yah, kali ini aku mau ngeshare tentang Photography Contest PAKAN (Pasar Akhir Pekan PKK Unesa) ini berlangsung tanggal 7 Oktober 2012. Ini adalah lomba fotografi pertama kali yang pernah aku ikuti meskipun hanya nemenin (cowokku yang ikut lomba) hehehe. Dengan bermodal nekat bersama beberapa anggota AFS (Anak Fotografi Sidoarjo) ada Pradit (cowokku), Rendy, Nanang, dan Merna. Ohya aku juga anggota AFS lho meskipun aku orang Lamongan, ini karna cowokku ketua komunitas AFS makanya secara otomatis dimasukin anggota AFS hahahaha :p

Rendy & Pradit(Cowokku ^.^)
Meskipun wawasan tentang fotografi masih sedikit, tapi gak rugi kan soalnya ada 2 anggota AFS yang tembus juara. ohya sedikit tambahan, Komunitas AFS baru dibentuk beberapa bulan lho tapi udah berani ikut lomba yah? satu kata buat AFS "Keren"  ^.^

Dapet Light Stand dan Piagam
Klo ingat masa awal AFS bikin hiks deh :") gimana gak terharu, soalnya gara-gara gabung nie komunitas pemahamanku tentang fotografi berkembang pesat. Dari SMA udah kenal sih sebenernya sama Fotografi, tapi Fotografi Jurnalistik hehehe. Thaks ya AFS, Thank juga buat pak ketua alias cowokku sendiri ^.^ Karena tanpa kenalan dengan kalian (AFS dan mas Pradit) aku gabakal tahu seni memotret dan mengolah foto :* 
Meskipun sekarang udah gapernah colek-colek Grup Facebook AFS (karena sadar diri bukan orang sidoarjo hehehe) tapi Thanks a lot AFS ^.^ I'll not forget you

Dari kiri : Mas Kriwul (Nanang), Pradit, aku, Merna, Rendy, Mas Kupluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar